Minggu, 05 April 2015

Manfaat Strawberry untuk Diet dan Pengolahannya

Manfaat-Strawberry-untuk-Diet-dan-PengolahannyaBuah-buahan merupakan makanan yang sehat bagi tubuh anda. Berbagai buah-buahan mengandung vitamin yang berguna untuk merawat tubuh anda. Mulai dari mata, kulit, hingga untuk imunitas. Semua buah-buahan tersebut bisa secara mudah bisa anda dapatkan di berbagai toko buah ataupun di supermarket di daerah anda. Buah-buahan tersebut sangat disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga usia dewasa. Bahkan ketika sakit, orang akan membawa buah-buah sebagai buah tangannya untuk pasien yang sedang sakit tersebut.
Salah satu buah yang bermanfaat untuk tubuh yaitu strawberry. Adapun manfaat strawberry untuk diet sangatlah besar. Buah yang satu ini memiliki kadar gula yang rendah sehingga tidak akan mengakibatkan kegemukan atau penyakit yang berhubungan dengan gula darah anda. Meski berasa sedikit asam namun buah ini tidak mengakibatkan penyakit lambung seperti  maag dan penyakit sakit perut.
Beberapa artis sudah merasakan manfaat strawberry untuk diet mereka. Banyak yang sudah berhasil. Andapun bisa membuktikan khasiat buah dengan warna merah bertotol hitam ini. Rasanya yang masin dengan sedikit asam memberikan efek segar bagi yang memakannya. Selain untuk diet, strawberry juga memberi efek halus pada kulit anda.
Ada banyak cara untuk mengolah buah yang menjadi salah satu simbol sebuah animasi ini. Anda bisa membuat jus strawberry, bisa juga membuat kue dengan isian atau topping buah strawberry. Jika anda ingin diet yang ketat, anda juga bisa melakukannya dengan hanya memakan buah strawberry saja sebagai pengganti makanan pokok anda. Namun hal tersebut harus dikonsultasikan juga dengan dokter anda sebelumnya. Jadi memang manfaat strawberry untuk diet sangatlah besar.
Cara pengolahan lain sebagai bentuk manfaat strawberry untuk diet, anda bisa meminum secara rutin jus buah strawberry. Jika anda bosan, anda bisa mencampurnya misalkan dengan buah apel atau juga buah-buah yang lainnya. Lambat laun berat badan anda akan berkurang. Anda pun bisa memakai baju atau celana yang anda inginkan dengan tubuh anda yang langsing tersebut.
Semua orang sangat suka dengan buah strawberry baik itu yang sehat, yang sakit, tua ataupun muda. Semuanya mengetahui bahwa khasiat buah kecil ini sangat besar dan banyak. Dengan demikian manfaat strawberry untuk diet juga menjadi salah satu keunggulan buah yang terkenal karena keistimewaan bentuknya ini.

http://artikelkesehatanwanita.com/manfaat-strawberry-untuk-diet-dan-pengolahannya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar